Tips Memilih Powerbank yang Baik

Tips Memilih Powerbank yang Baik

Smartphone telah menjadi kebutuhan sehari-hari, baik untuk bekerja dan untuk digunakan sebagai gaya hidup. Setiap tahun atau lebih, ada model baru yang menjanjikan lebih banyak fitur, baterai yang lebih besar, dan OS cerdas. Bahkan, sekarang ada banyak faktor yang perlu dipertimbangkan ketika membeli ponsel baru.

Tips Memilih Powerbank yang Baik

Sebagian oran memberikan tips dalam pembelian smartphone dengan memperhatikan berbagai aksesoris yang dimilikinya. Layar pelindung, lapisan baja tipis, dan bahkan powerbank menjadi pilihan aksesori setiap pemilik smartphone yang prospektif. Karena banyak baterai ponsel masih bisa kehabisan daya sebelum hari berakhir, mari kita lihat tiga faktor yang perlu dipertimbangkan ketika merencanakan untuk membeli Powerbank yang baik.

Jenis Powerbank


Saat ini, powerbank tidak hanya dilengkapi dengan port kabel untuk pengisian. Mereka semua datang dalam segala bentuk dan ukuran. Kasus pengisian pelindung seperti Mili Power Spring bintang 5 menawarkan perlindungan dan baterai ekstra untuk listrik. Ini dapat ditempelkan ke iPhone dan yang tidak rumit untuk dibawa, dibandingkan dengan model lainnya.

Dalam kasus lain, sobat mungkin perlu model yang lebih besar jika sobat berencana untuk menjaga mereka di rumah sobat atau kantor dalam kasus darurat seperti saat terjadi banjir dan listrik padam. Ini biasanya memiliki tegangan listrik yang lebih tinggi untuk penggunaan jangka panjang. Beberapa model-model yang lebih besar juga menawarkan beberapa port USB untuk pengisian beberapa perangkat pada saat yang sama, sempurna bagi mereka dengan banyak gadget.

Gaya hidup dan daya


Mari kita lihat seorang gamer berat dan sobat juga sering pergi keluar rumah. Sobat kemudian akan membutuhkan Powerbank bagus yang kompak dan dapat disimpan dalam tas atau saku. Dalam kasus ini powerbank Asus ZenPower seukuran kartu kredit ideal untuk menjadi teman sobat.

Di sisi lain, ketika sobat adalah orang yang bergantung pada smartphone sobat untuk melakukan bisnis, sobat mungkin memilih Powerbank lebih besar yang dapat disimpan dalam tas sobat. Berbagi email dan file, menyetujui dokumen saat bepergian, dan bahkan membuat panggilan penting untuk klien yakin akan menguras ponsel sobat. Untuk mengimbangi hal ini, kapasitas Powerbank yang disarankan sekitar 10.050 mAh. Hal ini untuk memastikan bahwa kekuatan ponsel sobat dapat bertahan sampai sobat tiba di rumah.

Tentukan waktu charge Powerbank sobat


Semakin tinggi kapasitas, semakin lama waktu yang dibutuhkan untuk mengisi. Biasanya, pertama kali pengisian dapat mengambil lima jam untuk yang berkapasitas rendah dan sebanyak 22 jam untuk yang kapasitas yang lebih tinggi.

Jadi cobalah untuk membangun kebiasaan sehari-hari atau kebiasaan mingguan untuk pengisian Powerbank sobat untuk menjamin pasokan listrik untuk perangkat sobat. Jika sobat punya banyak waktu untuk mengisi Powerbank sobat, sobat dapat memilih kapasitas yang lebih kecil yang dapat sobat isi lebih cepat atau lebih sering.
Load comments